Cewek Matre?

Didunia ini tidak ada cewek matre. Yang ada hanya perempuan yang sudah punya komitmen untuk standar hidupnya. Apa pendapatmu hei pria, jika ada perempuan yang menghabiskan 10juta perbulan untuk keperluannya? Pasti lagi lagi jawabannya MATRE.

Ah sejatinya tidak, bayangkan saja jika gajimu sebulan 100 juta dan perempuanmu perlu 10 juta saja, berarti dia hanya meminta 10% dari gajimu. 90% sisanya masih ditanganmu bukan? Itukah yang dinamakan matre?

Lain halnya jika gajimu yang tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhannya. Berarti bukan perempuan yang matre, akui saja bahwa justru kalian yang tidak mampu. Right?

Dimana letak salahnya? Kadang pria yang gaji nya pas pasan, yang kerja saja masih merangkak rangkak tapi ingin pendamping hidup yang  sempurna fisik juga karirnya. Hei dude! Perempuan seperti itu maintenance nya memang mahal! Mereka telah menyempurnakan diri untuk pria yang memang menyanggupi biaya untuk gaya hidup mereka.

Maka pilihlah mereka yang merasa cukup dengan uang yang pas untuk satu bulan. Merasa bahagia walau diajak makan di warteg perempatan jalan. Ah perempuan seperti itu, kalaupun ada pasti jelek dan malu maluin, katamu.

Hello, yang terpenting sekarang bukan itu. Tapi seseorang yang mau menemani susahmu, setia membersamaimu menuju titik suksesmu sendiri. Lain waktu saat rizkimu mengalir deras, kau bisa mengubahnya cantik ala ketok magic. mengajaknya ke salon tiap minggu, membelikan baju bagus dan aneka peralatan make up branded. Tak kalahnya model profesional.

Jadi stop menjudge cewek matre hanya karena kemampuan yang kau punya tak cukup kuat untuk mewujudkan ekspetasimu meminang wanita ala puteri raja. Dan jika kamu bertanya aku tipe yang mana? Maka biarlah suamiku kelak yang menjawabnya.

Cewek Matre? Cewek Matre? Reviewed by Hanum on January 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.